OOOOoooohhh.... lihatlah puisi-puisi sexy warna warni wira wiri melenggak lenggok di atas kanvas kertas
"Hanya koran bar-bar yang tak memberi ruang kepada puisi." ~ HB Jassin

Monday 22 June 2009

DI LEMBAH INI ~ Isbedy Stiawan ZS

di lembah ini aku kehilangan perahu
yang akan melayarkan jiwaku menemui danau
lalu aku buat lagi perahu-perahu lain
dengan kayu ruhku. kaulah kesepian
bagi rinduku yang muntah
wahai kekasih, sudah terlalu lama
aku mengembara di lembah-lembah
mengubur surat-surat cinta kita
di batu-batu terjal
bila malam ini aku mengenang lagi
surat-surat itu, berarti rinduku
sudah amat luka. dan aku akan tahan
disakiti oleh cintamu
di lembah ini mustahil kubangun perahu
dari tangan yang luka. apalagi ketika
sungai tak berarus...

Lampung, 2000

0 comments:

 

teknorati

Add to Technorati Favorites

sitemeter

wholinkstome

blogtoplist vote

blogtoplist

blogdirectori

BRDTracker